son goku dan awan kinton

Son Goku Dragon Ball dan Awan Kinton Ada di Taipei

Awan Kinton – Apakah masih asing bagi kalian mendengar kata Awan Kinton? Tentu saja tidak, bagi teman-teman yang senang dan sering menonton film kartun “Dragon Ball" pasti sangat ingat bagaimana cara Goku terbang ke berbagai belahan dunia untuk mencari Bola Naga dengan menaiki Awan yang disebut dengan Awan Kinton.

awan kinton son goku
genmuda.com

Di Kota Taipei, Taiwan, ternyata Goku sedang mengendarai Awan Kinton di jalan raya. Selidik lebih lanjut ternyata dia buka Goku, tetapi Seorang penggemar film kartun “Dragon Ball". Orang tersebut bernama Vane Agents yang telah mengegerkan kota Taipe dengan menaiki awan kinton hasil dari buatannya sendiri.

Pria tersebut Cosplayer sekaligus penggemar dari film Dragon Ball. Dia telah menghiasi Hoverboard miliknya sehingga Hoverboard tersebut menyerupai dengan Awan Kinton. Hiasan tersebut sangat sederhana, yang terbuat dari busa kemudian di letakkan pada Hoverboard.

Vane Agents berkeliling Kota Taipei, melalui jalan raya yang super sibuk menuju ajang Cosplay menaiki awan kinton yang berwarna kuning itu. Beberapa foto ini memperlihatkan bagaimana Vane Agents meluncur dengan Awan Kinton di jalan raya, diantara kerumunan orang dan tempat ibadah.

Video Aksi Son Goku dan Awan Kinton di Taipei

cosplay son goku
sharenator.com

Awan Kinton adalah kendaraan super cepat milik Son Goku yang membantunya terbang untuk mencari bola Dragon ke berbagai belahan dunia. Pada video yang berdurasi hampir 3 menit di atas, Vane Agents mendadak menjadi terkenal sebagai Son Goku dunia nyata dengan mengenakan kostum dan awan kinton yang sama persis dengan son goku.

Banyak yang Kagum dengan Awan Kinton

Disana banyak sekali orang yang terkagum-kagum melihatnya mengendarai awan kinton, antara unik dan aneh. Beberapa orang di antaranya bahkan mengabadikan momen hoverboard jadi “awan kinton" milik Goku tersebut dengan menggunakan smartphone masing-masing.

Uniknya lagi, pada video yang telah ia unggah dilengkapi dengan soundtrack asli dari film Dragon Ball yang semakin membuat suasana yang mengundang senyuman banyak penonton.

son goku nyata
NoS24.com

Meskipun pada awalnya sempat tersandung dengan kasus keamanan karena ada beberapa merek yang terbukti meledak dikarenakan baterai yang digunakannya, tetapi hoverboard masih sangat digemari.

Bahkan banyak lagi inovasi dan percobaan yang telah lahir dari alat ini. Meskipun demikian tetap kami sarankan agar Anda harus selalu berhati-hati jika ingin ikut menggunakan hoverboard, Anda mungkin juga dapat berkreasi dengan alat canggih ini. Mungkinkah Anda tertarik? Selamat untuk mencoba!

Demikian tadi pembahasan kita mengenai awan kinton milik Son Goku di dunia nyata, semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Leave a Comment