Begini Cara Live Video di Instagram Dengan Menggunakan Instagram Live Video

cara live video di instagram

Cara Live Video di Instagram – Pada kali ini saya akan mengulas bagaimana cara live instagram yang merupakan fitur terbaru dari instram. Instagram Live saat ini sudah mulai bisa untuk digunakan oleh seluruh pengguna yang berada di Instagram.

cara live video instagram
techno.okezone.com

Hal tersebut dipertegas oleh CTO dan CEO Instagram, yakni Mike Krieger serta Kevin Systrom. Mereka berdua telah melakukan siaran langsung selama acara peluncuran dimulai di Instagram Live melalui akun resmi Instagram mereka berdua.


Instagram Live – Cara Live Video di Instagram


cara live di instagram dengan fitur terbaru
jurnalapps.co.id

Untuk sekarang, Instagram Live streaming video baru dapat digunakan oleh pengguna Instagram di Amerika Serikat saja.

Akan tetapi, Ungkap Instagram CEO ini berjanji bila Instagram Live video akan segera dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Instagram di seluruh dunia, dan termasuk juga pengguna Instagram yang ada di Indonesia.


Apa Itu Instagram Live? – Cara Live Video di Instagram


bagaimana cara live instagram
macworld.com

Bagi teman yang belum mengetahui, Instagram Live merupakan sebuah fitur Instagram paling baru yang memungkinkan pengguna instagram merekam aksi live video saat itu juga.

Dengan adanya Instagram Live streaming,  pengguna ataupun followers Instagram dapat meilhat siaran langsung dari akun Instagram yang telah mereka ikuti.


Cara Live Video di Instagram


apa itu instagram live
addthis.com

Cara untuk menggunakan Instagram Live video, caranya sangatlah mudah. Pertama, kita buka dulu halaman utama Instagram feed, lalu geser ke kanan menuju pada Instagram Story view.

Setelah itu, kita pilih opsi Live yang letaknya berada setelah opsi Normal dan Boomerang. Maka, kamu sudah siap untuk melakukan siaran langsung dengan menggunakan Instagram Live.


Kelebihan Live Instagram Video


Apa yang menjadi kelebihan dari Live Instagram Video ini? Jadi yang menjadi kelebihan dari Instagram Live Video adalah dari fitur ini tak memiliki batasan waktu dalam melakukan proses perekaman video saat live tersebut.

Jadi dengan begitu, kita bisa mengisi Live Video kita dengan sangat leluasa tanpa adanya batasan yang mengganggu. Selain itu juga, kita bisa mengisi Live Video kita dengan menggunakan konten acara yang memakan waktu cukup panjang, misalnya saja dengan sebuah demo, tutorial, ataupun kelas.

Konten video yang di dalamnya berisi demo, tutorial, ataupun kelas tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang yang sedang mengikuti akun Instagram anda.

Misalnya saja, pemilik gym serta instruktur kebugaran bisa menyiarkan kelas dan juga latihan; perusahaan kosmetik atau makeup artist bisa menunjukkan tutorial bagaimana cara penggunaan makeup; dan juga pemilik restoran dan koki bisa melakukan demo memasak.


Cara Melihat Akun yang sedang Live di Instagram


fitur terbaru instagram
urbandigital.id

Bagi kamu yang hendak mengetahui siapa yang sedang broadcast di Instagram Live, caranya pun juga sangat mudah. Karena Instagram akan memberikan pemberitahuan atau notifikasi otomatis mengenai siapa saja yang sedang live video di Instagram.

Tidak hanya itu saja, akun yang sedang live video di Instagram juga dapat memberikan komentar. Pengguna juga bisa mematikan fitur komentar yang ada di Instagram Live semau mereka.

Beberapa hari lalu, Instagram dihebohkan dengan adanya fitur Best Nine Instagram. Yang mana para pengguna bisa melihat foto paling banyak yang disukai sepanjang tahun 2016 yang dimuat melalui situs 2016bestnine.com.

So, pengguna Instagram dapat menampilkan 9 foto paling favorit mereka dalam satu gambar dengan cara menggunakan #2016bestnine.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara menggunakan Best Nine Instagram kamu bisa browsing di google. Tidak sulit kok menemukan cara menggunakan fitur Best Nine Instagram, #2016bestnine. Selamat mencoba Cara Live Instagram dan Best Nine 2016.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *