kenapa menggunakan viraltag

Cara Mudah Mengelola Pinterest Menggunakan Viraltag

MENGELOLA PINTEREST DENGAN VIRALTAG – Buat kamu yang sedang mengembangkan web bule (masih awal), berarti tulisan ini sangat cocok. Karena kali ini mau share mengenai Tools yang dapat mendatangkan traffic yang bersumber dari Pinterest.

Mungkin di Indonesia sendiri belum terlalu populer penggunaan pinterest, padahal pinterest ini adalah sosial media terbesar ke dua di United State.

Jangan sangat bagus untuk dimanfaatkan sebagai sumber traffic web bule kamu sembari menunggu traffic dari search engine. Untuk itu, agar traffic dari pinterest kita bisa maksimal, disini kita akan menggunakan tool yang bernama Viraltag.

Dengan menggunakan viraltag maka perkerjaan kita lebih mudah dan sangat menghemat waktu, lumayankan waktu kita bisa di optimalkan untuk melakukan pekerjaan yang lainnya. Mari kita berkenalan lebih lanjut dengan Viraltag.

Apa itu Viraltag?

apa itu viraltag
babsreviews.com

Jadi Viraltag itu berupa aplikasi yang berbasis web. Selain digunakan untuk mengelola pinterest, Viraltag juga bisa digunakan untuk mengelola sosial media lainnya seperti instagram, facebook, twitter, dan lain-lain.

Hampir semua jenis platform sosial media dapat dikelola dengan menggunakan Viraltag. tetapi Viraltag sendiri sangat identik dengan Pinterest.

Kenapa demikian? Karena hampir semua dari pengelola akun Pinterest ini menggunakan tool Viraltag sebagai salah satu cara untuk mendatangkan traffik.

Dan berikut ini adalah keunggulan Viraltag yang ditawarkan, diantaranya seperti:

  • Posting
  • Schedulu
  • Mendapat follower secara cepat
  • Mendulang traffic
  • Dan lain sebagainya.

Bila kamu rajin menggunakan Viraltag selama 5 bulan saja, itu sudah cukup untuk mendapatkan follower dan traffick yang lumayan lho.

Cara Menggunakan Viraltag untuk Pinterest

Kita akan menggunakan viraltag ini untuk membantu kita dalam mengembangkan akun pinterest. Caranya cukup mudah, Ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pasang Ekstensi Viraltag di Google Chrome

extension viraltag

Kamu tinggal masuk ke Chrome Google Webstore kemudian search dengan kata kumci “viraltag.” Setelah muncul seperti tampilan ditas, selanjutnya tingga klik “add to chrome”. Secara otomatis Viraltag Exstension akan terinstal di browser kesayanganmu.

Mari Kita Nge-pin

Nah ini yang paling di tunggu-tunggu, caranya ngepin sangat mudah. Tetapi pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan gambar yang mau kita pin.

Kita bisa mencari gambar di dashboard viraltag, bisa juga langsung di pinterest. Tapi saya lebih suka langsung dari web yang akan kita Pin gambarnya.

Jika sudah ketemu menentukan web yang gambarnya mau di pin, kita tingga klik Ekstension Viraltag-nya

menu bar viraltag

Setelah kita klik ekstension viraltag, kita akan di redirect ke dashboard viraltag. Tampilannya seperti ini:

dashboard viral tag

Jika sudah seperti itu, kita tinggal klik tombol Schedule dan kita akan dibawah untuk melakukan penjadwalan.

schdule viraltag

Sebelum kita melakukan penjadwalan, terlebih dulu kita isi deskripsinya dan jangan lupa untuk memasukan keywordnya.

jadwal viraltag

Nah, barulah kita jadwal! Kita atur saja sehari berapa pos dan jangan lupa untuk menentukan interval. Jadi dengan penjadwalan ini kita cukup kerja sekali, dan atur penjadwalannya untuk sebulan kedepan. Tentu saja viraltag ini sangat membantu sekali.

Viraltag Pricing

viraltag pricing

Untuk menggunakan Viraltag, kita tidak perlu membayar mahal. Karena kita hanya akan diminta untuk bayar $9 per bulannya. Ini berlaku untuk seorang blogger, dan ini adalah harga yang pantas. Bahkan di 6 bulan pertama kita akan diberi gratis lho.

Dan tujuan saya menulis ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan Viraltag gratis di 6 bulan pertama hehe.

Nah, jadi nanti setelah habis 6 bulan pertama, di bulan ke-7 dan seterusnya kita cukup membayar sebesar $9 saja. Tentu angka ini sangat murah jika dibandingkan dengan membayar yang perbulannya itu $24.

Namun, disni kita akan mendapatkan batas fitur karena menggunakan jalur blogger. Tapi itu tidak masalah, karena yang terping kita bisa menggunakannya untuk pinterest.

Gratis untuk Para Blogger

free viraltag

Gimana caranya biar kita dapat akses gratis? Caranya gampang banget kok. Kita tinggal buat posting saja mengenai review tentang Viraltag. Tapi ingat, ngga boleh posting dengan blog gratisan, jadi harus menggunakan domain TLD,

Setelah kita selesai menulis review viral tag, kita tinggal publish dan mengirim pesan melalui via live chat yang berada di pojok kanan bawah. Atau kita juga bisa mengirim melalui e-mail ke contact suport mereka.

Kemudian mereka akan mengecek tulisan yang sudah kita kerjaan. Apabila tulisan kita telah memenuhi syarat, maka kita akan mendapatkan layanan gratis selama 6 bulan pertama.

Semoga Bermanfaat

Leave a Comment