jual green coffee dan kopi hijau

Jual Green Coffee dan Kopi Hijau Harga Paling Murah

Jual Green Coffee – Bagi Kamu yang merasa penikmat kopi kelas berat akan sungguh terlalu apabila belum pernah mendengar green coffee dengan berbagai manfaat yang terkandung di dalamnya.

Saya meyakini Kamu yang membaca artikel ini sudah pernah mendengar atau merasakan rasa khas dari green coffee atau biasa juga disebut kopi hijau.

Nah, Bagi anda yang ingin membeli produk ini (green coffee) bisa menghubungi kami:

(Fast Response)
Wa: 085643604118


Harga Green Coffee Leptin 1000


Beli 1 Paket Harga Rp 130.000,-

Beli 10 Paket Harga Rp 1.200.000,- (Hemat Rp. 100.000,-)

Harga Belum Termasuk Ongkir (Ongkos Kirim).

Untuk kamu yang belum mengetahui betul akan apa itu green coffee dan manfaat yang akan Kita dapatkan apabila mengkonsumsi Green coffee ini.

jual green coffee dan kopi hijau
jual green coffee dan kopi hijau harga paling murah

Kamu tidak usah khawatir karena pada pembahasan kali ini Saya akan memberitahukan Kamu pembahasan yang mendalam tentang apa itu green coffee manfaat green coffee, cara menuangkan atau menyeduh green coffee yang baik dan benar serta harga green coffe yang dijual dipasaran.

Tertarik? Teruskan membaca dan jangan coba untuk berpindah kelain website karena pembahasan tentang green coffee disini dibahas secara lengkap jelas dan mambuat Kamu semua tertarik untuk segera menikmati hangatnya seduah Green Coffee.

Green Coffee belakangan ini semakin banyak peminatnya, mungkin termasuk Kamu juga kan? Bukan hal yang mengejutkan akan popularitas green coffee ini, karena apa? Karena menurut beberapa penelitian terbuktu manfaat dan khasiat dari Kopi Hijau ini.

Dan manfaat yang paling banyak orang harapkan dengan mengkonsumsi green coffee ini adalah ramainya hasil testimoni orang akan salah satu manfaat green coffee yang dapat membakar lemak dalam tubuh dengan cepat.

Percayakah Kamu bahwa Green Coffee dapat membakar minyak berlebih dalam tubuh? Bagi kamu yang sama sekali belum pernah mencoba atau sudah mencoba namun belum bisa merutinkan mengkonsumsi green coffee mungkin belum dapat mempercayainya.

Sekedar saran buat Kamu, jangan sampai Kamu menjadi minoritas karena tidak pernah sekalipun merasakan hangat dan manfaat dari Green coffee.

Katanya mau langsing, ingin bakar lemak secara cepat, ya dengan mengkonsumsi secara rutin Green Coffee inilah salah satu solusi untuk mengatasi berbagai masalah tersebut.


Belum percaya Green Coffee? Baca Terua artikel ini


Yang dimaksud dengan Green coffee atau kopi hijau ini adalah biji kopi yang belum sampai mengalami proses pemanggangan. Biji kopi yang belum mengalami proses tersebut mempunyai hal kadar asam klorogenat yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan biji kopi yang sudah mengalami proses pemanggangan tersebut.

Sehingga, banyak anggapan dari para pakar kopi atau kesehatan yang memeberikan sebuah bukti akan khasiat kopi yang belum dipanggang berupa dapat mempengaruhi system metabolism dan kadar gula yang kemudian dapat mengurangi berat badan tubuh si pengkonsumsinya.

Atau dengan kata lain dapat membantu jalannya program diet yang sedang dilakukan. Umumnya, jika ingin mendapatkan khasiat dari green coffee sebagai suplemen atau obat dalam program diet yang sedang dilakukan yaitu dengan cara rutin mengkonsumsi ekstrak dari green coffee dalam bentuk pil.

Baiknya dalam setiap hari, Dokter telah menyarankan untuk dapat mengkonsumsi ekstrak green coffee dalam bentuk pil ini sekitar 60- 185 mg saja. Dalam sebuah penelitan yang dilakukan yang terhadap orang dewasa yang mengalami obesitas.

Dan orang tersebut rutin mengkonsumsi ekstrak green coffee selama kurun waktu 2-3 bulan ditemukan sebuah hasil yang dapat membuat para dokter peneliti dan Kita takjub akan betapa cepatnya efek green coffee dalam membantu penurunan berat badan jika dibandingkan dengan orang yang hanya mengkonsumsi kopi atau placebo.

Akan tatapi Kamu jangan sampai percaya betul akan khasiat dari green coffee ini karena apa? Karena dari penelitain lainya menyebutkan khasiat green coffee untuk membantu menurunkan berat badan tidak akan berdampak besar apabila tidak diiringi dengan pola hidup sehat dan olahraga yang teratur.


Manfaat minum kopi hijau / Green Coffee


Manfaat dari ekstrak dari biji kopi hijau Banyak sekali yang sudah menunjukkan banyak manfaat untuk kesehatan, menurut studi ilmiah.

Unsur utama yang memberikan manfaat adalah asam klorogenat dan kafein, meskipun beberapa dipengaruhi oleh faktor lain selain senyawa ini. Sangat banyak orang yang mengiginkan bentuk tubuh yang ideal baik dari kalangan para lelaki ataupun perempuan.

Karena diantara manfaat memiliki tubuh ideal adalah terhindar dari kelebihan lemak yang secara tidak langsung akan mencegah anda supaya terhindar dari resiko terkena penyakit seperti diabetes, stroke, penyakit jantung dan lainnya.

Berikut ini merupakan manfaat yang di dapat karena mengkonsumsi Green Coffe, diantaranya adalah:

1. Menurunkan Berat Badan

Menurut penelitian yang telah diterbitkan pada Maret tahun 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, suplemen harian dari ekstrak biji kopi hijau bisa mengurangi kadar lemak tubuh dan berat badan, serta komposisi lemak di hati pada tikus.

Pada penelitian itu terlihat bahwa kafein dan juga asam klorogenat sebagai unsur utama untuk menurunkan berat badan. Asam klorogenat yang terkandung pada biji kopi yang belum dipanggang bisa dicerna dan diserap oleh tubuh manusia sama seperti yang terkandung pada ekstraknya.

2. Menurunkan Darah Tinggi

Selain manfaatnya untuk menurunkan berat badan, asam klorogenat yang terdapat kopi hijau juga bisa mengurangi tekanan darah.

Menurut penelitian yang telah terbit tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension menunjukkan hasil bahwa pasien yang mengkonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi setiap hari menunjukkan penurunan tekanan darah.

Selama uji coba, belum ada efek samping yang ditimbulkan dan dilaporkan oleh pasien, sehingga minuman ini bisa kita sebut sebagai cara yang cukup aman untuk membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

Sebab, sebagian ahli menyimpulkan salah satu minuman alami yang bisa menurunkan tekanan darah secara signifikan adalah minuman green coffee.

Kesimpulan ini didasarkan pada sebuah proyek penelitian yang dilakukan kepada 117 orang pria yang memiliki tekanan darah yang cukup tinggi. Percobaan dilakukan dengan cara mewajibkan mereka untuk rutin mengonsumsi green coffee ditambah dengan campuran palsebo.

Penelitian tersebut dilakukan kurang lebih selama 28 hari. Setelah 28 hari lamanya para ahli mendapatkan hasil tekanan darah mereka menurun dengan cepat dan signifikan.

3. Meningkatkan Mood dan Kinerja Kognitif

Kafein yang terkandung dalam kopi hijau mempunyai efek positif pada suasana hati dan juga pada aktivitas otak. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin.

Beberapa studi kasus sudah menkgonfirmasi bahwa kafein bisa meningkatkan reaksi waktu, memori, kewaspadaan, fokus, kewaspadaan, metabolisme, dan berbagai faktor lain dari kinerja kognitif.

Seorang Peneliti menemukan bahwa asupan optimal kopi hijau ialah antara 38 sampai 400 mg setiap hari atau menjadi sekitar ⅓ cangkir untuk empat cangkir kopi seduh.

4. Kandungan Antioksidan

Biji kopi ini mengandung beberapa unsur zat antioksidan, yang bisa mengurangi efek radikal bebas yang bisa merusak sel-sel dalam tubuh. Fungsi pencegahan ini dapat membuat Anda akan lebih sehat dengan meminimalisir jumlah kerusakan sel-sel yang ada pada tubuh Anda.

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan pada bulan Juli pada tahun 2004 dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, zat asam klorogenat dan antioksidan dalam biji kopi hijau bisa mencegah perkembangan 4 jenis sel kanker, sehingga bisa membantu mencegah beberapa jenis kanker.

5. Melawan Resistensi Insulin

Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh kelenjar pancreas. hormone insulin memiliki peran yang cukup penting yaitu sebagai tempat diubahnya gula menjadi energi dalam tubuh.

Namun insulin ini sangat mungkin mengalami kerusakan karena beberapa penyebab seperti; kondisi tubuh yang tidak stabil atau karena asupan makanan yang salah.

Hal ini sangat banyak ditemukan dan biasanya orang yang terkena penyakit ini terlalu banyak mengonsumsi gula sehingga kerja insulin menjadi over drive hingga akhirnya mengalami kerusakan fungsi.

Mannfaat green coffe salah satunya untuk mencegah terjadinya hal tersebut anda bisa mengonsumsi kopi hijau ini secara rutin dan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat.

6. Membantu Pembakaran Lemak

Diantara kandungan utama yang terdapat pada green coffe adalah tersimpannya berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh, yang mana akan mempercepat proses pembakaran lemak.

Jika anda ingin pembakaran lemak lebih optomal, maka setelah mengkonsumsi green coffe sangat disarankan untuk menambahnya dengan olahraga rutin.

7. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Didalam green coffe memiliki terkandung sebuah senyawa bernama asam chlorogenat. Dimana senyawa ini berfungsi sebagai antioksidan alami dalam tubuh tubuh. Dengan adanya tambahan antioksidan, secara alami tubuh akan meningkatkan sistem metabolisme.

Jadi dengan merutinkan mengonsumsi green coffe, tidak hanya kenikmatan dilidah semata yang akan anda dapatkan. Namun kondisi tubuh akan tetap terjaga.

8. Mengurangi tingkat LDL

(LDL) adalah nama kolestrol jahat yang ada didalam tubuh. Banyak sekali kasus yang sering kali menjadi terjadi karena kolestrol ini. Diantaranya seperti penyakit jantung, serangan darah tinggi dan strok.

Biasanya penyebab terjadinya penyakit tersebut karena ada penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah karena kolestrol jahat tersebut.

Penyakit ini disebut dengan kardiovaskular. Para penelitian membuktikan dengan merutinkan mengonsumsi ini anda akan mendapatkan manfaat green coffe berupa resiko terkena kolesterol jahat menjadi berkurang.


Risiko Efek Samping Kopi Hijau / Green Coffee


Sampai saat ini, efek samping dari green coffee belum diketahui secara pasti karena belum dilakukan penelitian yang lebih luas.

Dibeberapa kondisi yang tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi green coffee seperti ibu hamil dan ibu menyusui, penderita sakit jantung, kadar homosistein di dalam darah yang tinggi, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, kelainan perdarahan, osteoporosis, dan juga penderita gangguan pencernaan (irritable bowel syndrome).

Untuk bisa memperoleh berat badan yang ideal, anda dapat merapkan pola makan yang seimbang yang diiringi dengan berolahraga secara teratur.


Cara Minum Green Coffee


Ingin menurunkan berat badan secara cepat, alami dan aman? Kini tidak perlu khawatir, karena telah hadir untuk anda sebuah minuman yang bisa membuat tubuh menjadi langsing dalam waktu yang singkat.

Minuman yang satu ini juga dapat membuat kulit anda tetap cerah dan bersih, terutama bagi kalian yang memiliki masalah jerawat.

Green coffee yang satu ini adalah solusi dari masalah yang kalian alami. Green coffee ini terbuat dari bahan kopi hijau pilihan yang telah diuji secara klinis dan juga telah teruji oleh para ahli untuk bisa membuat seseorang memiliki tubuh yang ideal.

Green coffe ini memiliki kandungan 100% kopi hijau alami tanpa campuran bahan lainnya yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.

Green coffee dapat membakar lemak yang ada didalam tubuh baik diperut, paha maupun pipi.Lemak yang berada di perut memang sangat sulit untuk bisa di hilangkan begitu saja dan membutuhkan proses yang baik dan benar, proses yang baik itu dengan mengkonsumsi green coffee.

Cara meminum green coffe yang benar yaitu sesuai dengan aturan pakai dan dosis yang sesuai. Dosis pemakaian green coffe yaitu sebanyak 1 sachet/ hari. penting untuk anda perhatikan, jangan menambah dosis pemakaian green coffee menjadi 2 sachet atau lebih dalam sehari.

Hal itu dikarenakan dosis green coffee sudah di sesuaikan dengan kemampuan dan tingkat metabolisme tubuh anda. Oleh karena itu, gunakan green coffee dengan bijak sesuai dengan aturan pakai yang diberikan.

Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi green coffee yaitu ketika pagi hari sebelum atau sesudah sarapan pagi. Campurkan 1 sachet green coffee atau 3 sendok makan dengan segelas air kira-kira sebanyak 200 ml.

Anda bisa memakai air dengan suhu hangat ataupun dingin sesuai dengan selera anda. Lalu apakah boleh mengkonsumsi green coffee pada malam hari ?

Sebenarnya waktu yang paling tepat dalam mengkonsumsi green coffee yaitu ketika pagi hari. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyerapan lemak dari makanan yang anda konsumsi pada hari tersebut.

Cara mengkonsumsi green coffee diatas sangatlah simpel dan mudah dilakukan oleh semua orang. Jika anda ingin mendapatkan hasil maksimal dengan lebih cepat, maka anda bisa mengkombinasikan diet anda dengan mengkonsumsi makanan rendah lemak tinggi serat melakukan aktifitas atau olahraga ringan.

Jika anda benar-benar ingin mendapatkan berat badan ideal serta tubuh yang sehat, maka menjalankan cara-cara diatas tentunya bukanlah hal yang berat.

Selain itu, selalu diingat untuk menggunakan produk pelangsing green coffee asli yang terjamin kualitas dan manfaatnya.


Cara Menikmati Green Coffee


Kini meminum kopi bukan sekadar untuk mencari energi dan membuat mata terjaga lebih lama. Cara menikmati kopi yang tepat juga bisa membuat Anda menghargai kopi lebih dari cairan pahit yang mengandung kafein.

Barista Starbucks, Toddy, mengatakan cara awal untuk memberi nilai tambah pada segelas kopi adalah menghirup aroma kopi. Menyerap aroma kopi akan membawa Anda ke asosiasi yang lain.

Beberapa jenis kopi tidak hanya bersifat membawa bau kopi yang kuat. Campuran cokelat atau aroma buah akan tersirat. Cara ini juga bisa dilakukan untuk mengidentifikasi jenis kopi karena aroma ini akan membedakan aroma tentang jenis kopi.

“Pertama, cium dulu aromanya dan deskripsikan wanginya seperti apa karena nanti ada aroma lain yang muncul,” ujarnya saat jumpa pers di Dharmawangsa Square, Jakarta, Selasa, 10 November 2015.

Tahap selanjutnya adalah membiarkan cairan kopi memasuki rongga mulut secara perlahan. Caranya, dengan menyeruput dari bibir cangkir. Biarkan kopi memenuhi ruangan yang berada di dalam mulut untuk mendeskripsikan rasa.

Kopi sendiri memiliki karakter rasa yang berbeda meski hanya dicampur dengan air panas. Ada yang mengeluarkan rasa buah, pahit, bahkan kedekatan rasa dengan cokelat.

Hindari mengkonsumsi kopi sekaligus karena akan mengurangi kesenangan saat menikmati kopi. “Kedua, seruput. Kalau diteguk, tidak akan bisa merasakan kenikmatan dari sensasi kopi,” katanya.

Terakhir, pasangkan kopi dengan makanan yang tepat. Di warung kopi, pada umumnya, pisang goreng atau jajanan pasar yang bercita rasa manis kerap dipadukan dengan kopi hangat. Cara ini dikenal dengan istilah pairing.

Makanan manis memang menjadi paduan yang sempurna untuk kopi karena bisa meredakan rasa yang mengganggu. Pairing bisa dilakukan dengan cara mengunyah makanan manisnya terlebih dulu. Namun jangan sampai membiarkan makanan masuk sendirian ke dalam, padukan dengan seteguk kopi.

Sambil mengunyah, biarkan kopi bercampur dengan makanan yang berada di dalam mulut. “Makan dulu, tapi jangan ditelan. Langsung dipadukan biar rasanya balance. Rasa kopi tidak terlalu pahit,” ucapnya.


Kebiasan Baik yang Dapat Membantu Diet


Selain mengkonsumsi green coffee ada beberapa kebiasaan-kebiasaan baik yang dapat membantumu proses diet, berikut ini ada 6 kebiasaaan baik yang dapat membantu proses tersebut:

1. Rutin Mengkonsumsi Green Coffee

Apabila kamu terbiasa mengkonsumsi green coffee setiap harinya, maka hal ini dapat membantu untuk mengecilkan perutmu.

2. Banyak Minum Air

Kebanyakan orang beranggapan bahwa banyak minum air putih khususnya air dingin akan mengakibatkan perut kita menjadi buncit, sebenarnya anggapan ini merupakan anggapan yang salah.

3. Unsahakan Untuk Tidak Makan Malam Setelah Jam 20.00

Apakah kamu mempunyai kebiasaan makan terlarut malam? Jika kamu melakukan terus kebiasaan ini, maka kita sangat menyarankan kamu untuk segera menjauhi kebiasaan buruk yang satu ini.

4. Mengunyah Makanan Min 35 sampai 50 Kali

Apabila kamu memiliki kebiasaan mengunyah makanan cepat, mulai saat ini bisa dengan segera untuk meninggalkan kebiasaan buruk tersebut.

5. Rajin Mengkonsumsi Buah dan Biji-bijian

Apabila kamu ingin menjadi lebih sehat dan berpenampilan menarik sudah sewajarnya kmau membiasakan untuk makan buah dan biji-bijian.

6. Rutin Berjalan ataupun Berolah Raga

Apabila kamu mempunyai kebiasaan berolah raga dengan teratur, maka kita berikan ucapkan selamat kepada kamu karena telah melakukan suatu kebiasaan yang baik untuk kesehatan tubuh.


Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Proses Diet


Selain menjalankan ke 6 hal diatas dan mengkonsumsi green coffee, kamu juga perlu menghindari 10 hal berikut ini:

1. Tidak Teratur Saat Olah Raga

Olahraga merupakan suatu kebiasaan yang dapat menjaga kesehatan tubuh, apabila rutin melakukan olahraga maka dapat menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit, seperti serangan jantung, perut buncit, diabetes dan lainnya.

2. Makan di Saat Stres

Apabila kamu mempunyai kebiasaan makan ketika sedang stres, maka sebaiknya mulai dari sekarang kamu tinggalkan kebiasaan buruk yang satu ini.

3. Terlalu Banyak Makan Makanan yang Mengandung Gas

Terlalu sering makan makanan yang mengandung gas bisa mengakibatkan perut menjadi kembung dan yang lebih parahnya perut kita bisa buncit. Apabila kamu terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung gas.

4. Terlalu Sering Tidur

Kebiasaan buruk selanjutnya yaitu terlalu sering tidur. Apabila kamu mempunyai kebiasaan banyak tidur, maka berhati-hatilah karena kebiasaan tersebut dapat menyebabkan perut menjadi buncit.

5. Terlalu Banyak Makan

Setiap orang pasti mengetahui bahwa makan merupakan salah satu aktifitas yang dapat menambah energi tubuh, akan tetapi jika makan terlalu banyak maka dapat berdampak buruk terhadap kesehatan.

6. Rutin Ngemil pada Malam Hari

Makan malam maupun ngemil malam memanglah sebuah kebiasaan yang sangat menyenangkan, bagaimana tidak, diwaktu kita santai dan tidak memiliki kegiatan lain tentu aktivitas ngemil akan menjadi kebiasaan yang sangat menyenangkan sebagai pengisi waktu luang.

7. Sering Mengkonsumsi Alkohol

Apabila kamu mempunyai kebiasaan mengkonsumsi alkohol maka kamu harus menguranginya dan berhenti untuk mengkonsumsinya, selain memilikiakibat buruk terhadap kesehatan, alkohol juga mengandung gula dan kalori yang berlebih sehingga dapat mengakibatkan perut menjadi buncit.

8. Terlalu Lama Duduk

Sekarang ini kita hidup di zaman modern, dimana semuanya hampir dapat kita lakukan sambil duduk, ternyata kebiasaan ini sangat tidak baik terhadap kesehatan.

9. Tidur Setelah Makan

Saat kita tidur, maka sistem pencernaan akan berjalan lebih santai dan tenang. Hal ini akan fatal apabila kita mempunyai kebiasaan tidur setelah makan, dimana hal ini akan mengakibatkan makanan yang kita makan sulit untuk dicerna tubuh.

10. Makan Makanan Berlemak dan Mengandung Pemanis Buatan

Makanan yang berlemak dan mengandung pemanis buatan sangatlah tidak baik apabila dikonsumsi terus-menerus dalam jangka panjang. Kebiasaan ini dapat menyebabkan perut menjadi buncit dan kurang sehat.

Tag: Jual Green Coffee, Efek Samping Green Coffee, Harga Green Cofee, Jual Kopi Hijau

1 thought on “Jual Green Coffee dan Kopi Hijau Harga Paling Murah

Leave a Comment