28 Orang Ganteng Sintesa Ini Siap Memberi Nafkah, Are You Ready?

ORANG GANTENG SINTESA – Ehem, aku yakin kalo deskripsi di paragraf awal ini nggak banyak dari kalian yang membacanya, jadi aku akan nulis paragraf pembukaan ini untuk pantes-pantes saja ya (Nggak juga sih). Di tulisan kali ini nggak bahas mengenai pelajaran sekolah ataupun informasi umum.

Tapi disini aku mau bahas mengenai sesuatu yang langka, tahu ngga? Jomblo Ganteng! Huehe, ini bukan sesuatu yang biasa ya, karena status jomblo disini bukan sekedar jomblo tak berpasangan tapi jomblo Berprinsip! Nggak baca nyesel deh!

Oke ngga usah berpanjang lebar, kita langsung masuk ke pokok permasalahannya saja. Jadi disini aku akan mendeskripsikan secara singkat orang ganteng tapi jomblo ini. Buat AKHWAT yang tertarik bisa kontak, nanti di kasih biodata lengkap nya. Huehe..

Berikut ini daftar orang ganteng tapi jomblo yang siap memberi nafkah (Take Me Out), di anataranya sebagai berikut:

#1. Azzam – Orang Ganteng Sintesa

orang ganteng - Indramayu
azzam orang ganteng sintesa

Nama: Abdullah Azzam

Asal: Indramayu

Usia: 20 tahun

Kepribadian:

Azzam ini orangnya sangat sopan, apabila dia berbicara dengan orang yang lebih tua dia akan merendahkan suara dan memanggilanya dan mas (kakak). Selain itu dia juga paling semangat untuk menjadi Imam Sholat, sungguh luar biasa teman yang satu ini.

#2. Agusti – Orang Ganteng Sintesa

Agusti Mughsy - Magetan
agusti orang ganteng sintesa

Nama: Agusti Musi

Asal: Magetan

Usia: 24 Tahun

Kepribadian:

Berbicara mengenai kepribadian Agusti, dia adalah orang yang sabar yang selalu membantu teman-temannya saat membutuhkan sesuatu. Meskipun Agusti sibuk, tapi bila ada temannya yang membutuhkan bantuan maka detik itupun dia akan membantu.

Selain itu dia juga rajin dalam murojaah, diterik matahari yang menyengat Agusti masih semangat bertilawah. Sungguh luarbiasa teman yang satu ini.

#3. Asrop – Orang Ganteng Sintesa

Muhammad Asyrof - Palembang
asrop orang ganteng sintesa

Nama: Muhammad Asrop

Asal: Palembang

Usia: 21 Tahun

Kepribadian:

Asrop ini orangnya unik, entah dimana letak uniknya tapi kenyataannya begitulah. Selain itu, Asrop ini orangnya cerdas, cara berpikirnya sangat keren. Dia jago design juga, sudah berapa banyak kemenangan yang dia raih saat mengikutin kompetisi design.

Dan Asrop ini adalah orang yang sangat dekat dengan Ibu nya, dan salah satu kunci sukses yang dia raih sampai saat ini salah satunya adalah berkat Doa Ibu nya.

#4. Arya – Orang Ganteng Sintesa

Arya Putra - Balikpapan
arya orang ganteng sintesa

Nama: Arya Putra

Asal: Balikpapan

Usia: 21 Tahun

Kepribadian:

Arya adalah anak yang lahir di Balikpapan dengan segudang ambisi, banyak sekali target-target yang ingin dia raih. Dan untuk saat ini ada beberapa target yang sudah diraihnya. Dan keinginan selanjutnya yang hendak direalisasikan yaitu menikah dengan orang jawa. Kita nantikan kelanjutan ceritanya.

Selain itu, Arya ini orangnya rajin, rajin berdoa, rajin tilawah, rajin murojaah dan rajin usil. Ya intinya sih dia anak yang baik dan rajin.

#5. Niko Orang Ganteng Sintesa

Niko Febrian - Banjarmasin
niko orang ganteng sintesa

Nama: Niko Febrian

Asal: Banjarmasin

Usia: 24 Tahun

Kepribadian:

Niko ini orang nya dewasa, dia pandai bergaul, mudah di ajak ngobrol dan juga cermat dalam berhitung. Meskpipun Niko sedang sakit, tapi dia masih bisa tersenyum dan bercanda. Hal seperti inilah yang harus aku contoh.

Selain itu juga dia sangat berani untuk tampil di depan, tanpa ada rasa gerogi dia berbica di depan orang banyak dan struktur kata nya sangat rapi. Dan lagi-lagi ini merupakan kekurangan ku, jadi Niko sangat bagus untuk di contoh.

#6. Ucup – Orang Ganteng Sintesa

Yusuf Ardiansyah - Malang
ucup orang ganteng sintesa

Nama: Yusuf Ardiansyah

Asal: Malang

Usia: 25 Tahun

Kepribadian:

Yusuf atau yang sering di panggil dengan nama ucup ini adalah orang yang tidak suka kekerasan. Dia lebih suka membaca dari pada menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Terbukti dari hobinya yang suka membaca dia memiliki wawasan yang cukup luas.

Selain itu dia adalah orang yang paling suka mempraktekkan ilmu-ilmu yang baru dia pelajari. Hal seperti ini yang kemudian membuatnya unggul dengan teman-teman yang lainnya.

#7. Kang Pur – Orang Ganteng Sintesa

Purwanto - Purbalingga
kang pur orang ganteng sintesa

Nama: Purwanto

Asal: Purbalingga

Usia: 25 Tahun

Kepribadian:

Purwanto atau yang sering dipanggil dengan Kang Pur adalah orang yang lahir di Purbalingga. Kang Pur ini orangnya pendiam, tapi di antara teman-temannya Kang Pur ini adalah orang yang mempunyai wawasan luas. Dia adalah seorang mastah yang sangat jago di bidang komputer dan SEO.

Dia juga tidak pelit ilmu, dan jika ada temannya yang sedang ada permasalahan, apabila dia bisa membantunya pasti akan dibantu meskipun dia sendiri sedang banyak pekerjaan.

#8. Dzul – Orang Ganteng Sintesa

Dzulfikar Abdulfatah - Semarang
dzul orang ganteng sintesa

Nama: Dzulfikar

Asal: Semarang

Usia: 20 Tahun

Kepribadian:

Dzul ini orangnya sangat pendiam, kalo tidak ditanya dia ngga mau ngomong. Tapi dia orangnya baik, dia juga jago bermain rubik. Kemampuan logikanya sangat luar biasa. Apabila Dzul ini mau mepelajari dunia pemrograman pasti dia akan berhasil, karena dari ciri-cirinya sudah kelihatan.

Meskipun pendiam tapi dzul ini orangnya tegas, terbukti saat dia mengemban jabatan sebagai kedisiplinan di sintesa ini dia mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Aku berharap bisa main kerumahnya. Huehe

#9. Hadi – Orang Ganteng Sintesa

Yanuar Hadi - Lumajang
hadi orang ganteng sintesa

Nama: Yanuar Hadi

Asal: Lumajang

Usia: 24 Tahun

Kepribadian:

Orang yang berasal dari lumajang ini mempunyai kesabaran yang luar biasa, meskipun sering di bully tapi Yanuar Hadi tetap bersabar dan tidak membalasnya. Ya memang seperti itulah orangnya.

Selain itu Yanuar Hadi ini merupakan Penggagas puasa daud di sintesa angkatan 4, hingga hari ini dia masih istiqomah dalam melaksanakan puasanya. Sudah ada 3-4 orang yang mengikuti jejak Yanuar Hadi.

#10. Fattah – Orang Ganteng Sintesa

Fatah Abdurrahman - Bekasi
fattah orang ganteng sintesa

Nama: Fattah Abdurrahman

Asal: Bekasi

Usia: 25 Tahun

Kepribadian:

Untuk Mas Fattah sendiri aku kurang tau banyak tentang dia, karena memang jarang ngobrol (tapi pernah). Menurutku dia orangnya baik. Aku juga sering pinjam motornya untuk membeli barang-barang keperluan.

Beberapa kali tanya dan selalu ada jawaban, jadi dia itu orangnya mempunyai wawasan yang luas, apalagi di bidang web design. Terbukti kalo website Mas Fattah itu paling bagus diantara yang lain.

#11. Ican – Orang Ganteng Sintesa

Ihsanudin Rachmad - Jakarta
ican orang ganteng sintesa

Nama: Ihsanudin Rachmad

Asal: Jakarta

Usia: 20 Tahun

Kepribadian:

Ihsanudin atau yang biasa di sapa dengan Ican, meskipun dia itu orangnya suka tidur dan susah untuk bangun kalo sudah tidur, tapi ican ini rajin banget kalo di suruh jadi muadzim. Hampir setiap hari dia yang adzan.

Selain itu, ican ini hobinya nonton drakor alias drama korea, jadi kalo aku butuh referensi mengenai film drakor yang bagus, tanya saja sama ican. Sudah ribuan Drakon yang sudah di tontonnya.

#12. Rolip – Orang Ganteng Sintesa

Rolif Refo - Cirebon
rolif orang ganteng sintesa

Nama: Rolif Refo

Asal: Cirebon

Usia: 17 tahun

Kepribadian:

Rolif kecil, iya dia adalah teman yang selalu ceria meskipun disaat dia galau. Terbukti saat ia patah hati oleh seorang teman sekolahnya yang pergi meninggalkannya, karena si dia merasa sudah tidak pantas lagi dengan si rolif ini. Disinilah rollif menunjukkan ketegerannya dengan selalu ceria tanpa rasa sakit sedikitpun.

Selain itu, Rolif ini orangnya loyal, dia sering membelikkan makanan kepada teman-temannya. Biasanya membelikkan Ayam, Tahun atau biasanya juga sering membawakkan kerupuk kulit.

#13. Nangri – Orang Ganteng Sintesa

Nanang Rifai - Solo
nangri orang ganteng sintesa

Nama: Nanang Rifai

Asal: Solo

Usia: 25 Tahun

Kepribadian:

Nanang Rifai atau Nangri adalah teman yang jago di bidang perhostingan, terbukti ketika ada teman-temannya yang mengalami masalah pada server, banyak yang meminta bantuan pada nangri untuk menyelesaikan permasalahannya itu.

Selain itu, Nangri juga memiliki pengalaman yang luar biasa di arab saudi yang tidak dimiliki teman-teman yang lainnya.

#14. Masbidin – Orang Ganteng Sintesa

Zainal Abidin - Blora
bidin orang ganteng sintesa

Nama: Zainal Abidin

Asal: Blora

Usia: 25 Tahun

Kepribadian:

Abidin atau yang lebih dikenal dengan Masbidin merupakan orang yang lahir di Blora, tak banyak yang bisa aku deskripsikan tentang dia, karena sudah jelas dari kapasitasnya sebagai seorang pemimpin tidak diragukan lagi.

Apalagi dengan ibadahnya, Sholat sunnah, tilawah, murojaah, dan yang lainnya benar-benar luar biasa. Porsi nya lebih banyak dari yang lain. Semangatnya dalam beribadah sudah tidak diragukan lagi!

#15. Pam – Orang Ganteng Sintesa

Pamungkas Adipura - Tulungagung
pam orang ganteng sintesa

Nama: Pamungkas Adipura

Asal: Tulung Agung

Usia: 23 Tahun

Kepribadian:

Pam ini orangnya baik, sangat menghormati guru, dia selalu mengingatkan kepada teman-temannya untuk menghormati guru agar mendapatkan keberkahan. Sangat jarang sekarang ini orang yang seperti Pam.

Selain itu, saat diskusi pam sering memberikan pemikiran-pemikirannya yang bisa di terima oleh teman-temannya. Jadi Pam itu orangnya tegas dan juga bijaksana.

#16 Fragil – Orang Ganteng Sintesa

Fragil Gestama - Kediri
fragil orang ganteng sintesa

Nama: Fragil Gestama

Asal: Kediri

Usia: 25 Tahun

Kepribadian:

Nah kalo Si Fragil ini orangnya perhatian, perhatian dengan semua orang, perhatian dengan kebersihan dan terkadang juga dia menawarkan jasa, jadi jika ada yang pengen beli sesuatu bisa nitip sama Fragil.

Jadi fragil disini seperti seorang ayah, ayah tanpa ibu ya. Yang mengayomi anak-anaknya sendirian. Kerena itulah Fragil ini sangat di sayangi oleh teman-temannya.

#17. Mulkan – Orang Ganteng Sintesa

Mulkan Fauzi - Tasikmalaya
mulkan orang ganteng sintesa

Nama: Mulkan Fauzi

Asal: Tasikmalaya

Usia: 23 Tahun

Kepribadian:

Kalo inget mulkan pasti inget “Aktivis”, memang seperti itulah dia, yang berjuang di jalan dakwah dan juga di jalan kebenaran karena dia adalah seorang Satria Baja Hitam.

Hmm, Mulkan ini punya banyak koleksi buka, selain dia suka membaca karena dia juga menjadi seorang Editor Buku. Sudah banyak buku yang sudah ditanganinya.

Karena Hobinya itulah dia memiliki wawasan yang sangat luas di bandingkan dengan yang lainnya.

#18. Oki – Orang Ganteng Sintesa

Oki Adi Putra - Lampung
oki orang ganteng sintesa

Nama: Oki Adi

Asal: Lampung

Usia: 24 Tahun

Kepribadian:

Oki Adi ini merupakan salah satu teman yang memiliki kepribadian ganda? ngga kok, dia orangnya normal-normal saja seperti orang pada umumnya. Jadi yang menjadi nilai tambah dari Oki adalah ke-fokusan-nya. Jadi ketika dia sedang mengerjakan sesuatu pasti dia fokus.

Bahkan di hari libur Si Oki ini masih saja fokus dengan tugas-tugas yang dia targetkan sendiri. Memang keren orang kelahiran Lampung ini.

#19. Abah Hilman – Orang Ganteng Sintesa

Hilman Abdul Fatah - Tasikmalaya
hilman orang ganteng sintesa

Nama: Hilman Abdul Fatah

Asal: Tasikmalaya

Usia: 26 Tahun

Kepribadian:

Orang ini merupakan teman yang super legend, dari orang ini aku belajar banyak mengenai kehidupan yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.

Hilman ini orangnya mudah akrab dengan yang lainnya, mudah diajak ngobrol, setiap pembicaraan menjadi menarik bila bersama Hilman Abdul Fattah. Entah kenapa bisa seperti itu, tapi menurutku itu semua bisa terjadi karena pengalaman hidupnya yang lebih banyak dari teman-teman yang lain.

Dan sudah tentu hilman ini orangnya dewasa, sangat-sangat dewasa, jadi sifat-sifat yang dimilikinya saat ini sangat baik untuk ditiru.

#20. Wafa Orang Ganteng Sintesa

Wafa Luthfan - Ciamis
wafa orang ganteng sintesa

Nama: Wafa Luthfan

Asal: Ciamis

Usia: 24 Tahun

Kepribadian:

Nah ini nih orang yang jago voli. Namanya Wafa Wardana, orang yang lahir dengan skill dewa di bidang olahraga voly. Selain jago voly, dia juga jago di bidang internet marketing, sudah banyak teknik-teknik yang dia kuasai selain SEO. Misalnya seperti Facebook Ads ataupun Adwords.

Wafa orangnya baik (meskipun sedikit cuek), karena kebaikannya itu banyak juga yang ikut join pakai akun google adsesnse nya dia. Emm selain itu, aku juga sering pinjem motornya dia.

#21. Heri – Orang Ganteng Sintesa

Heri Mahpudin - Purwakarta
heri orang ganteng sintesa

Nama: Heri Mahpudin

Asal: Purwakarta

Usia: 24 Tahun

Kepribadian:

Ini dia Mang Heri orang paling kaya raya di Sintesa, dia adalah seorang Youtuber dan saat ini sedang merintis di dunia Internet marketing dengan bisnis jual ikan asin. Kedermawananya yang suka membelikkan makanan kepada teman-temannya patut untuk di contoh.

Selain itu mang heri ini mempunyai logic yang sangat bagus, sebelum melakukan suatu pekerjaan dia selalu memikirkannya dengan matang-matang, sehingga konsep yang dihasilkan sangat bagus.

Dia mempunyai kebiasaan mencatat segala sesuatu, entah apapun itu pasti dia catat dan kemudian disimpan atau terkadang juga ada yang dibuang. Dalam mencari Inspirasi Mang Heri ini selalu keluar mencari suasana yang nyaman, sehingga inspirasipun mudah di dapatkan.

#22. Risky – Orang ganteng Sintesa

Riski Abadi - Malang
risky orang ganteng sintesa

Nama: Riski Abadi

Asal: Malang

Usia: 20 Tahun

Kepribadian:

Nah risky ini orangnya tidak banyak mengeluh, yang dia lakukan hanya kerja kerja kerja. huehe. Jadi Riski itu orangnya baik, dia juga istiqomah menjalankan puasa daud nya.

Dan terkadang apabila ada temannya yang sakit atau yang capek, riski pun mau untuk memijatnya. Dia melakukannya dengan sukarela. Sungguh luar biasa arek Malang ini.

#23. Yanuar – Orang Ganteng Sintesa

Yanuar Firmansyah - Cilacap
yanuar orang ganteng sintesa

Nama: Yanuar Firmansyah

Asal: Cilacap

Usia: 20 Tahun

Kepribadian:

Yanuar Firmansyah itulah namanya, memiliki skill copy writing yang sangat luar biasa, sehingga banyak sekali orang yang tertarik dengan tulisannya. Bisa kita lihat contoh dari tulisan Yanuar di beranda facebooknya.

Selain jago copy writing, yanuar juga mempunyai ide-ide yang tidak terfikirkan oleh orang lain, bahkan terkadang muncul ide yang sangat nekat. Dan dari ide tersebut dia sukses melakukannya seperti apa yang dia rencanakan sebelumnya.

#24. Faiz – Orang Ganteng Sintesa

Muhammad Faiz - Bekasi
faiz orang ganteng sintesa

Nama: Muhammad Faiz

Asal: Bekasi

Usia: 19 Tahun

Kepribadian:

Faiz adalah seorang gamers ataupun otaku sejati, banyak sekali game yang sudah dimainkannya dan juga sudah banyak anime yang dia tonton. Faiz bagaikan kamus berjalan, kalo kamu nyari referensi mengenai game ataupun anime, maka bertanayalah pada Faiz. Huehe.

Selain itu Faiz juga mempunyai wawasan yang bagus mengenai komputer dan jaringan. Jika jaringan disini bermasalah, langsung Faiz dicari untuk memperbaikinya.

#25. Deni – Orang Ganteng Sintesa

Deni Septian - Purwakarta
deni orang ganteng sintesa

Nama: Deni Septian

Asal: Purwakarta

Usia: 21 Tahun

Kepribadian:

Deni ini adalah orang yang pendiam tidak banyak bicara, tapi dia itu orang yang selalu bangun duluan saat tidur siang, setelah itu dia langsung mengambil air wudhu dan adzan.

Tidak banyak yang bisa aku deskripsikan mengenai kepribadian deni, tapi keseluruhan Deni orangnya baik.

#26. Nangbud- Orang Ganteng Sintesa

nanang - ngawi

Nama: Nanang Budi

Asal: Ngawi

Usia: 20 Tahun

Kepribadian:

Nanang ini orang nya ngga lucu, tapi karena ngga lucu itulah malah jadi lucu, mungkin karena wajahnya yang memperihatinkan itulah semua yang dilakukannya terlihat lucu meski tidak lucu.

Emm, Nanang ini orangnya baik dan juga perhatian. Apabila ada temannya yang sakit maka nanang datang untuk menolongnya, misalnya membantu membelikan obat, membelikan roti dan lain sebagainya.

Selain itu juga nanang ini orangnya sangat polos, saking polosnya siapa saja yang lihat wajahnya akan merasa kasihan. Tapi dia itu orangnya memang sangat percaya diri, dia juga sering tanya, bahkan disetiap materi dia selalu bertanya, entah itu penting atau tidak tapi memang prinsipnya itu adalah bertanya.

#27. Gush- Orang Ganteng Sintesa

gush orang ganteng sintesa

Nama: Gushairan Fadli

Asal: Magetan

Usia: 24 Tahun

Kepribadian:

Orangnya dewasa, sangat menyukai kebersihan karena itulah kebersihan pondok ini terjaga sehingga membuat nyaman para santri yang lainnya. Dia juga orangnya mudah akrab dengan teman yang lainnya.

Leave a Comment