Wisata Jeglongan Sewu Sekampung Lampung Timur yang Viral di Socmed

Wisata Jeglongan Sewu Lampung Timur – Jeglongan sewu adalah salah satu bentuk kritikan pedas kekecewaan yang bergaya humor terhadap pemerintah yang ada di provinsi lampung timur mengeai infrastruktur jalan yang rusak sangat parah.

jeglongan sewu sekampung
jejamo.com

Sehingga jalan tersebut dinamakan dinamakan dengan jeglongan sewu (1000) dikarenakan jalan raya tersebut sudah rusak parah dan banyak jalan yang berlubang di sepanjang jalan raya Sekampung Lampung Timur tersebut.

Akhir-akhir ini kita jumpai terdapat sekelompok anak muda yang berada di Sekampung, Lampung timur yang bisa kita katakan sebagai salah seorang yang perhatian terhadap infrastruktur jalan raya yang sudah lama mengalami kerusakan.


Wisata Jeglongan Sewu yang Menjengkelkan


kritikan jeglongan sewu lampung timur
jejamo.com

Sangat jengkel memang bila kita melihat jalan raya yang menjadi jalur utama  mengakses ke kota malah mengalami kerusakan yang bisa kita katakan cukup parah, sebab sangat susah untuk melewati jalan tesebut.

Ketidak nyamanan bila berkendara sangat dirasakan oleh setiap pengendara yang melintasi jalan sekampung lampung timur”Jeglongan sewu” tersebut.

Selain itu juga, apabila hujan mengguyur jeglongan sewu maka air hujan tersebut akan menggenang dan menutupi semua lubang yang ada di jalan raya dan bisa membahayakan untuk setiap pengendara dan bisa juga mengancam nyawa para pengendara bermotor.


Kritikan Terhadap Wisata Jeglongan Sewu


wisata jeglongan sewu lampung
jejamo.com

Kata-kata kritikan yang bergaya humor ini banyak yang di tujukan untuk pemerintah setempat yang melintasi jalan tersebut dan jugadi tujukan agar pemerintah dapat ikut merasakan bagaimana rasanya saat kita melintasi jalan yang penuh dengan lubat yang di sebut Jeglongan Sewu itu.

Sebelumnya nama dari Jeglongan Sewu juga pernah di tujukan dalam mengkritik jalan raya pantura yang ada di gresik sekitar awal januari 2017 kemarin.


Jeglongan Sewu Ada Dimana-mana?


Jalan raya pantura gresik bertambah rusak di sebabkan oleh penggalian pipa gas, Dan akibat dari hal tersebut apabila hujan turun maka air lubang-lubang jalan raya akan tertutupi oleh air hujan.

Yang mana hal ini dapat mengancam setiap nyawa para pengendara yang melintasi jalan jeglongan sewu tersebut. Selain itu juga jalan yang rusak adalah salah satu pemicu kemacetan di jalan raya pantura.

Semoga pemerintas setempat yang dibantu oleh pemerintah daerah atau pemerintah pusat segera memperbaiki jeglonga sewu, walaupun dijuluki sebgai tempat wisata namun itu adalah satu-satunya tempat wisata yang memalukan.

Harapan kami semoga Jeglongan Sewu Sekampung Lampung Timur segera di perbaiki!

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *